Kau yang berasal dari bintang dikabarkan plagiat - Diah Febriani'S

Jumat, 11 April 2014

Kau yang berasal dari bintang dikabarkan plagiat

Anyeonghaseeyo chingu!!!

Malam ini sebenernya jadwal buat tugas, tapi karna ada berita besar yang datang, yang mengejutkan seluruh dunia dan jagat raya ini, untuk beberapa saat tugas di hentikan..
berita tersebut sangat mengerikan, membuat jantungan, dan bisa2 meninggal di tempat setelah mengetahui berita tersebut..
xixiixixi *Lebay ni mimin
#plaaak, Streezz


Para K-drama pasti sudah tak asing dengan drama "You Who Came From The Stars".
pada tau kan drama You who came from the star???
itu loh, drama yang sekarang lagi ngetop banget di Korea.. Kim Soo Hyun oppa yang memerankan alien di drama tersebut sebagai Do min joon, yang ratingnya tinggi banget sampai akhir episode.drama tersebut di stasiun TV SBS.



tadi mimin abis liat cuplikan sinetron baru di RCTI, apa tu judulnya????
kau yang berasal dari bintang???? entah apalah itu, whatever..
Tu drama plagiat ataupun adaptasi dari drama Korea, yaitu "You Who Came From The Stars".
kenapa mesti plagiat? kenapa nggak nayangin aslinya aja? kenapa mesti morgan yang main? kenapa Indonesia yang plagiat? kenapa dan kenapa???


Dalam versi sinetron, dengan judul KAU YANG BERASAL DARI BINTANG telah diketahui sejauh ini artis yang terlibat adalah:
  • Nikita Willy- Cheon Songyi *nggak setuju
  • Morgan Oey- Do min Joon *nggak setuju banget banget banget
  • Glenn Alinskie- Lee Hwikyung
  • Marcella Simon- Yoo Semi (ada yg blg sebagai Han Yoora)
  • Chaterine Wilson- Cheon Song Yi mom
  • Lucky Alamsyah-Lee Jaekyung (ada yg bilang sebagai Manager Songyi)
  • Rudi Salam- Lawyer Jang (ada yg bilang sebagai ayah Songyi atau ayah hwikyung dan jaekyung)
Disutradarai oleh Gita Asmara, sedangkan Serena Luna bertindak dalam penulisan skenario. Dalam versi sinetron, diawal episode akan ditampilkan era jaman dahulu yaitu Batavia tahun 1700-an. Di sinetron ini, katanya SinemArt mendatangkan ahli spesial effect dari Hongkong atau Amerika gitu, untuk menciptakan effect waktu berhenti layaknya dalam versi aslinya.

Do Min joon (Kim Soo Hyun) si alien yang super duper ganteng di "You Who Came From The Stars" di peranin ama Morgan Oey (ex-smash) di "Kau Yang Berasal Dari Bintang". nggak cocok, Morgan oey di mirip2in ama Kim Soo Hyun oppa. # ngarep.
apalagi mimin termasuk Yukaris setia (Yukaris-sebutan untuk pengemar Kim Soo Hyun di Indonesia) sama sekali nggak iklas kalau Kim Soo Hyun oppa di mirip2in. :@


Chun Song Yi (Jun Jihyun)  "You Who Came From The Stars" di peranin ama Nikita Willy di sinetron "Kau Yang Berasal Dari Bintang".. sumpah, mimin nggak setuju, kenapa juga yg tukang casting asal-asalan milih aktris gila bgt !! alasan kenapa banyak yang nggak setuju (Nikita Willy pendek, ngga cocok meranin Cheon Song Yi yang super gila abis, JAIM, dll)


mimin dengar dari kabar2 angin, sinetron yang nggak jelas asal usulnya dan sudah dipastikan plagiat itu mau diganti judul.
oh, I don't care..
entar kalau sinetron itu bakal tayang di RCTI, mungkin bukan lagi 21 episode, tapi bisa jadi 21.000.000 episode. *hah, males banget ngebayangin.

belum tayang aja sinetron tersebut sudah banyak di bully, apalagi nanti kalau sudah tayang, mungkin nggak ada yang nonton kali.
oke, segitu aja chingu, kalau ada yang mau nambahin atau kasih pendapat, tulis aja di kotak "comment". :D

11 komentar:

  1. iya min seuju banget n yang temanya FILM malah jadi sinetron yang gak akan habis2 episod nya... trus ada pula "kau yang berasal dari bintang 2, 3, 4, 5 "... diiihhhhhh ...

    BalasHapus
  2. mungkin tu sinetron mau ngalahin cinta fitri kali, yang jumlah episodenya sampek nggak kehitung.. LOL

    BalasHapus
  3. Pasti noh eps nya beratus ribu bahkan lebih kekeke ... Kim Soo Hyun oppa mau diperanin sma morgan?? Hello kgk bakal bisa kelles .. Nikita willy mau jd Cheon Song Yi ?? Kgak cocok bangettt !! Oia min Sinetron di MNCTV jg plagiat .. Nama sinetronnya Cowokku Super .. Ntu ceritanya mirip banget ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,
      Sinetron Cowokku Super memang menampilkan adegan sang pemeran utama pria yang diperankan oleh Ihsan Saleh sedang menggerakkan barang-barang dengan kekuatan supernya. Sedangkan di adegan lainnya menampilkan Ihsan menyelamatkan seorang gadis kecil yang hendak ditabrak sebuah mobil. mirip bgt dengan drama YWCFTS.
      tapi chingu, Dalam sinetron tersebut, tokoh utama prianya memperoleh kekuatan super setelah hendak celaka di masa lalu. Lantas kemudian waktu berjalan ke zaman modern dan fisik si pria masih sama seperti itu. nggak ikut ngejiplak dari alien seperti Do min joo oppa..
      tapi namanya masih sama aja, "PLAGIAT" , LOL..

      Hapus
  4. Aku juga setuju, maunya kreatif dikit, asik plangiat aja :D

    Ya anpuennn parahh

    BalasHapus
  5. *wkwkwk... ketawa-ketawa sendiri gua waktu tau judulnya (asli plagiat biar judulnya hadeuh memalukan xD) sampe-sampe adik gua hampir gua lempar pas lagi baca kabarnya (hampir jadi korban) saking emosinya level paling atas-_-
    *hueekhueeek... gegara ketawa sampe keselek gua ingin muntah waktu tau pemainnya morgan sama nikita. sampe pening, demam dan kepala muter-muter saking EKSTREM banget plagiatnya !!!
    semoga ajah, kagak ada yang nonton dan bully-an serta cacian terus berdatangan kalau memang ditayangin terus !!
    kagak cocok banget deh kim so hyun di sama-samain sama si morgan, secara kim so hyun guuuuanteeeng bangetzz, lah apalagi jun ji hyun sama nikita ??? yang ada kalo jun ji hyun itu umurnya dewasa tapi mukanya muda, lah kalo nikita umurnya muda tapi muka tua wkwkwk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, setuju bgt tu..
      mungkin RCTI cuma mau buat sensasi aja.
      pas udah heboh gini, nggak jadi ditayangin dech tu sinetron, pasti nambah heboh.. lagi pula kalau ditayangin pasti nggak laku, truz ratingnya nggak sebanting ama You came from the stars, LOL

      Hapus
  6. apa bangetsih itu RCTI kaya gaada cerita lain aja plagiat gitu!!!! kreativ dikit ke jadi org!!!! apa banget Kim Soo Khun di peranin sama MORGAN??????? emg mirip????? ENGGAK KALE!!!!!! nyadar ath jadi org teh!!!!!!! Batalin aja tuh Sinetron SUPERRRR PLAGIAT gapantes ditayangin, kalau sampe jadi ditayangin namanya sih NGGAK TAU MALU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini bkn plagiat kali. Kan dr pihak korea udah ngasi lisensi ke film ini. Jd emg dimirip2in krn emg remake versi indonesia. Jgn sok2 ngejudge dong. Kalo ga suka ya ngapain ditonton

      Hapus
    2. kamu dapat info dari mana pihak korea udah ngasi lisensi???? buat info2 sendiri2??? mana buktinya??? kasih link-nya, biar kami yakin.
      dan setahu saya, pihak SBS mau menggugat RCTI, ini bukti dari info saya https://id.berita.yahoo.com/jiplak-drama-populer-korea-rcti-akan-digugat-223934268.html
      http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/sbs-siap-tuntut-kau-yang-berasal-dari-bintang-karena-plagiat-c6eb0b.html
      http://www.soompi.com/2014/04/30/indonesian-drama-accused-of-plagiarizing-man-from-the-stars-sbs-to-take-action/
      dan masih banyak lagi bukti2 lain, saya sendiri awalnya kaget membaca coment kamu..

      Hapus
  7. Ga kreatif bngt siiih -____-

    BalasHapus

@diahfebriani17