Kim Soo Hyun dibanjiri tawaran - Diah Febriani'S

Sabtu, 12 April 2014

Kim Soo Hyun dibanjiri tawaran

Dibanjiri Banyak Tawaran, Kim Soo Hyun Baru Akan Putuskan Setelah Tur Fan Meeting Usai :

Sukses besar “My Love From The Star” benar-benar menjadi batu loncatan sang aktor, Kim Soo Hyun untuk melebarkan sayap di seluruh dunia, terutama China. Terbukti dengan begitu banyak tawaran iklan, film dan tampil di Televisi yang datang dari sana setelah syuting “My Love From The Star” berakhir.
Baru-baru ini, ia ditawari membintangi remake film hit garapan John Woo: Once a Thief, yang dibintangi Chow Yun Fat, Leslie Cheung dan Cherie Chung.


Ada juga kabar yang mengatakan bahwa ia akan menjadi tamu pertama di acara TV baru: We Who Visited The Stars. Walau judulnya mirip dengan drama yang dibintangi Soo Hyun, rupanya tidak ada kesamaan alur cerita atau konsep. Acara talkshow yang akan ditayangkan bulan Mei ini akan mewawancarai artis-artis Korea papan atas, untuk memuaskan para pecinta Hallyu wave di China. Kim Soo Hyun akan menjadi bintanng tamu pertama, diikuti oleh superstar Korea lainnya: Lee Min Ho, Jun Ji Hyun, Kwon Sang Woo, Song Hye Kyo dan banyak lagi. 

Dan baru-baru ini, juga terdengar kabar bahwa Kim Soo Hyun juga ditawari untuk menjadi pemeran utama dalam film "". Namun, aktor berusia 26 tahun ini memilih untuk menolaknya.
"Dia bilang dia tak tertarik untuk peran itu," ujar perwakilan agensi Key East Entertainment. "Kim soo Hyun bahkan belum sampai pada tahap membaca naskahnya. Tapi sejak awal memutuskan untuk menolak peran ini dia tak tahu soal permasalahan yang menimpa film tersebut."


Saat dimintai konfirmasi, KeyEast mengaku Kim Soo Hyun telah menerima begitu banyak tawaran tapi belum bisa mengambil keputusan. “Ada begitu banyak tawaran dari China, selain dari Korea tentunya, namun kami belum bisa memberikan konfirmasi saat ini,” ujar perwakilan KeyEast tersebut. “Kami harap fans tidak mudah percaya tiap rumor yang muncul (tentang Kim Soo Hyun). Ia akan mengambil keputusan (tawaran mana yang akan diambil) setelah menuntaskan tur Fan Meetingnya.”
Soo Hyun, yang saat ini tengah menjalani tur Fan Meeting Asia, akan mengunjungi Beijing, Indonesia, dan Singapura akhir April ini. Ia akan menyapa penggemarnya di Indonesia di Skenoo Hall, Gandaria City tanggal 25 April 2014. Dengan berbagai kesibukan dan begitu mahalnya tarif mengundang Kim Soo Hyun saat ini, kunjungannya ke Indonesia merupakan peristiwa langka yang tidak boleh dilewatkan para penggemarnya.

gimana chingu??? kalau ada yang mau ditambahka, ninggalin jejak aja di kotak "Comment" :D 
Gomawo

Tidak ada komentar:

@diahfebriani17