Kim Soo hyun Menyapa pengemar Indonesia - Diah Febriani'S

Selasa, 01 April 2014

Kim Soo hyun Menyapa pengemar Indonesia

Anyeonghaseeo!!!

Ada kabar gembira bagi Yukaris Indonesia. Siapa sih yang nggak kenal aktor tampan Kim Soo Hyun???
Kim Soo Hyun adalah aktor yang tengah bersinar setelah drama yang diperankannya “Man From The Star” yang melejit dengan rating tinggi. Kim So Hyun merasa keberhasilannya tak akan bisa ia capai tanpa bantuan penggemar. Sebagai ucapan terima kasih, Kim Soo Hyun menggelar fan meeting agar bisa berinteraksi secara langsung dengan penggemarnya dalam sebuah acara bertema “Kim Soo Hyun Asia Tour: 1st Memories in Indonesia”. Acara ini akan berlangsung di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta, pada Jumat, 25 April 2014, pukul 19.00-21.00 WIB.
Di acara ini, Kim Soo Hyun oppa akan berbincang-bincang dengan penggemarnya hingga membuat permainan kecil yang menyenangkan.
Kim Soo Hyun oppa diagendakan akan menjumpai para Yukaris-(panggilan penggemar Kim Soo Hyun) di sembilan kota di enam negara Asia. Ia memulai turnya di Seoul, Sabtu, 16 Maret 2014, kemudian Taiwan, Cina (Beijing, Shanghai, dan Guangzhou), Thailand, Jepang, Indonesia, dan Singapura.
Indonesia awalnya bukan negara tujuan chingu, Tapi, animo besar ditunjukkan penggemarnya di Indonesia. Akhirnya, agensi Kim Soo Hyun pun memutuskan untuk menggelar acara tersebut di sini. Kim Soo Hyun oppa pun antusias bisa menyapa Yukaris Tanah Air.
Sebelum kedatangannya ke Indonesia itu, Kim Soo Hyun oppa menyempatkan diri menyapa para penggemarnya di Indonesia melalui situs berbagi rekaman video Youtube.
http://www.youtube.com/watch?v=4Xvg2JaiwyI



Video berdurasi 30 detik tersebut diunggah oleh KCA ID dengan judul Kim Soo Hyun Video Greeting to Indonesia. Dalam video singkat itu ditampilkan beberapa potongan adegan drama You Who Came from The Stars yang diperankan olehnya.
Menggunakan bahasa Korea, Kim Soo Hyun menyapa para penggemar di Indonesia. “Apa kabar? Saya Kim Soo Hyun. Terima kasih telah mencintai drama saya You Who Came from The Stars. Saya sedang mempersiapkan fans meeting. Kali ini agar bisa menjadi kenangan yang indah. Jadi tunggu kedatangan saya ya…,” kata Kim Soo Hyun dalam rekaman video tersebut.
Dikutip Detik.com, Tiket dijual di sejumlah outlet  dan secara online melalui situs kiostix.com mulai Sabtu (22/3/2014). Liputan6.com menyebutkan tiket fans meeting itu dijual dalam empat tingkatan. Termurah Rp600.000 untuk kelas Silver, untuk Gold dibanderol label harga Rp950.000, VIP Rp1.5 juta, dan VVIP Rp2 juta.
Oh ya, tau nggak Chingu, kalau Di Taiwan, tiket habis terjual dalam 30 menit. Sedangkan di Seoul dan Thailand, tiket ludes dalam lima menit.
Wow, bener2 keren bgt..
pengemar Kim Soo Hyun oppa pada setia bgt. :D (good)
Lanjutkan apresiasi kalian ya.. (y)


Tidak ada komentar:

@diahfebriani17